Search Posts

Diluncurkan Serentak di 12 Kota, Duplicate Masternodes Siap Berikan Reward TSV

https://tokenservice.id

 

Jakarta. Sesuai jadwal yang telah di rencanakan, aplikasi terbaru dari PT. Digital Market Indonesia (PT. DMI) bernama “Duplicate Masternodes” resmi di luncurkan pada pukul 16:00 WIB sore tadi (22/03/2019). Dengan selogan “I am tokenservice contributor” peluncuran aplikasi duplicate masternodes di lakukan serentak di 12 kota di wilayah indonesia diantaranya Jakarta, Pekanbaru, Cirebon, Kendari, Bengkulu, Bekasi, Cilegon, Bone, Ciamis, Aceh, Banjar Baru, Manado tidak hanya di dalam negeri peluncuranpun di lakukan hingga ke ibu kota negara tetangga kita Kualalumpur (Malaysia). Yang menariknya adalah peluncuran tiap-tiap daerah di lakukan oleh para kontributor dengan memposting video viral berdurasi singkat di berbagai media sosial terutama facebook yang berlatar belakang ikon kota masing-masing.

“Apa itu TSV Duplicate Masternodes ?” Domi Andrey selaku Chief Marketing Officer (CMO) PT. DMI menjelaskan “TSV Duplicate Masternodes (TDM) merupakan program pendistribuasian token dengan aplikasi yang terinstal di smartphone android, dimana sistem aplikasi mengadopsi sistem kerja masternodes yang sudah ada, dengan sedikit melakukan modifikasi fungsi aplikasi untuk menjadi lebih terjangkau dan fleksibel bagi banyak pengguna yang ingin mendapatkan reward berupa aset digital, hanya dengan cara menghold token pada aplikasi”, ia juga menambahkan “ini merupakan ide baru dalam mendistribusikan token secara jujur, transparan dan inovatif”.

Seperti di ketahui Masternodes merupakan mekanisme untuk menghasilkan reward berupa koin baru dengan cara menghold koin dengan jumlah tertentu dengan nilai kapital yang cukup besar, misalnya pada koin dash yang harus menghold 1000 dash atau setara dengan 1,2 Milyar Rupiah, sedangkan Duplicate Masternodes mengadopsi cara kerja Masternodes menggunakan aplikasi android, hanya saja nilai hold yang di tetapkan bervariasi dan lebih kecil dibandingkan Masternodes sehingga lebih mudah dan terjangkau untuk di aplikasikan ke banyak pengguna.

Aplikasi Duplicate Masternodes menetapkan reward token yang flat sebesar 1 hingga 7% per bulan jauh lebih besar dibandingkan Masternodes, cukup hanya dengan menghold sejumlah token senilai 50 USD hingga 10.000 USD atau lebih pada aplikasi, keuntungan lain dengan mengikuti program ini yang tidak ada pada program Masternodes selain mendapatkan reward dari aplikasi para kontributor juga berkesempatan mendapatkan reward dari berbagai program dan aktivitas lainnya seperti berbelanja di bookingonline dan merchant-merchant yang telah bekerjasama dengan PT. DMI serta aktifitas olah raga ringan yang saat ini sedang di kembangkan oleh PT. DMI. Selain itu ada juga reward bagi kontributor aktif, bisa mendapatkan reward promosi dan campaign dengan syarat dan ketentuan berlaku.

Untuk mengakses aplikasi ini calon pengguna atau kontributor (sebutan untuk para pengguna aplikasi TDM) bisa mendownloadnya di aplikasi google playstore lalu di instal pada smartphone android milik pengguna. Untuk informasi yang lebih lengkap mengenai program ini dapat mengunjungi website tokenservice.id dan bisa mendownload melalui link download yang terdapat di website.

Pria yang akrab di sapa Domi ini pun menuturkan tujuan di buatnya aplikasi TDM ini untuk menciptakan ekosistem yang dapat mempengaruhi nilai suatu aset kripto, dengan tingkat likuiditas yang terus meningkat, sehingga bernilai ekonomis dan bermanfaat sebagai simpanan aset jangka panjang bagi setiap pengguna atau holders, serta untuk menunjang pengembangan program-program perusahaan lainnya yang berdampak pada pertumbuhan ekonomi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *